Berita Terbaru
Loading...
Sunday 1 June 2014

Tips merawat kecantikan agar kulit lebih bersinar

06:48
Tips merawat kecantikan agar kulit lebih bersinar
Untuk tampil lebih cantik dan memesona, wanita rela mengeluarkan kocel lebih dalam. Aneka treatment dilakukan dari mulai cara tradisional, modern bahkan cara mistik dan diluar nalar sekalipun. Hal ini tujuannya hanya satu. Memperoeh kecantikan yang sempurna. Padahal sampai kapanpun tidak akan pernah sempurna hehe..

Dalam tulisan ini kami menampilkan tips kecantikan supaya kulit lebih bersinar. Dan bahan yang digunakan dipastikan semuanya tersedia di dapur anda.

Bagaimana caranya mendapatkan kulit cantik dengan bumbu dapur?? Berikut tips nya.


  • Ambil tomat dan haluskan. Kemudian oleskan pada wajah dan leher anda, biarkan selama 15 menit, bilas dengan air biasa. Walaupun sederhana, tapi ini akan bisa membuat kulit anda lebih terang dan lebih bersinar.
  • Buatlah pasta dari madu dan bubuk kayu manis. Oleskan pada wajah dan leher, Bilas dengan air dingin setelah 10 menit. Ini diyakini dapat memperbaiki kulit dari kerusakan.
  • Buatlah jus kentang mentah kemudian oleskan pada wajah Anda. Biarkan sesaat sebelum dibilas dengan air bersih. Hal ini dapat membantu mencerahkan kulit dan mencegah keriput dan jerawat serta mengangkat kotoran di kulit
  • Untuk kulit berminyak, buatlah jus mentimun yang dicampur sedikit dengan air. Maskerkan ke wajah anda kemudian biarkan selama 20 menit dan bilas sampai bersih. Hal ini dapat menghilangkan kelebihan minyak di wajah anda dan membersihkan wajah anda.
Demikian tips untuk mendapatkan kulit yang lebih bersinar dan bersih.

Semoga bermanfaat :-)

0 comments:

Post a Comment